-->
Beranda · Tentang · Hubungi Kami

Indriver, Aplikasi Ojek Online Terbaru di Indonesia

InDriver merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang sudah ada di hampir seluruh dunia, didirikan oleh Arsen Tomsky. Sekarang berkantor pusat di Mountain View, California, United States.

Bagaimana proses indriver dimulai?

Cerita InDriver dimulai saat tahun baru 2012 di Yakutsk. Yakutsk (Rusia) merupakan kota terdingin di dunia yang dihuni oleh manusia.

Apa yang akan kamu lakukan untuk bisa merayakan tahun baru dengan suhu -45° Celcius? Kamu mungkin akan menggunakan taksi sebagai transportasi pilihan. Tapi bagaimana jika perusahaan taksi lokal memutuskan untuk memanfaatkan situasi ini dan menaikkan tarifnya?

Itulah bagaimana InDriver dimulai: dengan komunitas kecil, dimana setiap orang bisa mempublikasikan rute yang mereka butuhkan dan biaya untuk perjalanan tersebut, dan setiap orang yang memiliki mobil bisa membantu mereka (penumpang). Mereka mengemudi dari A ke B dengan biaya yang telah disepakati.

Hanya dalam waktu 6 bulan, komunitas ini telah bertumbuh mencapai 60.000 orang. Dan sampai sekarang masih terus bertumbuh, dengan kecepatan yang tinggi, setiap hari.

Perjalanan kami sudah jauh sejak 2012, kami datang dengan solusi kreatif di kondisi yang sulit, dan membagikannya kepada dunia. Kami menawarkan kebebasan untuk memilih dan berkesempatan untuk tumbuh bersama kami.

#InDriver

Indriver sudah beroperasi hampir di seluruh dunia, berikut negara-negaranya: Russia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Uzbekistan, Armenia, Brazil, Mexico, Guatemala, Colombia, Peru, El Salvador, Chile, Ecuador, Costa Rica, Panama, Honduras, Dominican Republic, Bolivia, Nicaragua, Tanzania, South Africa, Kenya, Uganda, Nigeria, Botswana, India, Malaysia, Thailand dan pastinya di Indonesia.

Saat ini di indonesia, indriver sudah terdapat transportasi mobil dan motor. Aplikasi InDriver serupa dengan duo ijo (Gojek dan Grab), namun mempunyai kelebihan tersendiri.

Keuntungan untuk sang driver yang mendaftar, saat tulisan ini dibuat, aplikasi ini tanpa ada potongan biaya seperti di duo ijo. Dan keuntungan buat penumpang, aplikasi ini menawarkan harga yang lebih murah dari aplikasi duo ijo, penumpang juga bisa menawar harga (dengan harga yang wajar ya pastinya).

Jika ingin menggunakannya, kita bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store dengan kata kunci: "InDriver". Penulis juga salah satu rider disitu, buat yang tinggal di Tegal, khususnya daerah Kabupaten, sudah bisa menggunakan aplikasi ojek ini, siapa tahu juga bisa bertemu dengan penulis. Hehehehe.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Indriver, Aplikasi Ojek Online Terbaru di Indonesia"

Posting Komentar